Cari Blog Ini

Sabtu, 12 November 2011

kesehatan

ARTIKEL KESEHATAN

by Aradea on July 21, 2011
Informasi mengenai kesehatan adalah suatu hal yang sangat dibutuhkan dewasa ini. artikel kesehatan dalam media apapun seringkali diburu orang sebagai bahan dasar atau referensi untuk melanjutkan tindakan medis selanjutnya.
Informasi mengenai tips pengobatan,baik medis maupun terapi alternatif dan pengobatan tradisional merupakan hal penting yang patut untuk diketahui,belum lagi mengenai informasi berbagai macam penyakit beserta pantangannya yang harus di hindari,kemudian ada lagi artikel kesehatan mengenai gejala dan penyebab suatu penyakit yang di ikuti dengan cara pencegahannya.
Semua hal di atas adalah berguna manakala kita sedang  mengumpulkan materi untuk pembuatan kliping atau tugas sekolah maupun pengumpulan bahan untuk skripsi,namun tak sedikit pula kita menggunakan informasi tersebut ketika kita sedang sakit dan ingin mencari pengobatan yang terbaik untuk kita maupun orang yang kita sayangi.
Berangkat dari hal tersebut di atas,saya mencoba untuk mengumpulkan informasi dasar tersebut yang saya ambil dari sumber-sumber yang kompeten sebagai referensi saja agar kita semua lebih sadar akan pentingnya kesehatan kita,karena kesehatan adalah anugerah Tuhan yang patut kita syukuri.

MITOS DAN FAKTA TENTANG TEH

Minum teh adalah kegiatan yang umum di lakukan di asia,khususnya di Indonesia. Setiap pagi meminum teh yang baru diseduh akan membuat badan terasa segar dan bergairah untuk bekerja. Namun tahukah anda antara mitos dan fakta tentang teh..? Baca selengkapnya…

PENYAKIT DAN PANTANGANNYA

Banyak diantara kita ketika sakit ringan maupun berat sering melupakan mengkonsumsi makanan yang seharusnya tidak boleh di konsumsi karena akan memperlambat penyembuhan,bahkan memperburuknya.Seyogyanya kita tahu pantangan makanan atas jenis penyakit yang menyertainya. Baca selengkapnya…

MACAM-MACAM VITAMIN DAN FAEDAHNYA
Vitamin sangat di butuhkan oleh tubuh kita,komposisi vitamin yang tepat akan bisa meningkatkan vitalitas tubuh dan menjaga stamina serta melindungi tubuh kita dari serangan berbagai penyakit.Baca selengkapnya..
GEJALA-GEJALA UMUM PENYAKIT STROKE
Jika Anda memiliki gejala stroke, segeralah cari perawatan medis.  gejala Umum stroke antara lain: Read more…
MACAM-MACAM GANGGUAN NYERI PADA PERUT WANITA
Informasi mengenai berbagai macam penyakit gangguan perut pada wanita yang sering terjadi dan mengganggu aktivitas wanita.Read more…
Makanan untuk Meningkatkan Kesehatan Pria
Jenis-jenis makanan yang sangat penting untuk meningkatkan stamina,vitalitas dan kesehatan pria.Read more…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar